Sambutan Kepala SMP Negeri 8 Samarinda, Kelulusan Tahun 2021

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Dan salam Sejahtera buat anak-anakku semua…

Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia yang tiada terhingga. Tidak lupa, saya mengajak kalian untuk terus berdoa, memohon agar bangsa Indonesia dapat segera melewati masa-masa sulit saat ini dan terbebas dari pandemi Covid-19. Anak-anakku peserta didik kelas IX yang saya banggakan, hari ini, Jumat, 4 Juni 2021 merupakan hari yang bersejarah bagi kalian.


Bagi kalian yang lulus saya ucapkan SELAMAT atas keberhasilan perjuangan di SMP Negeri 8 Samarinda dan SMP Negeri Terbuka 8 Samarinda. Tentu semua itu tidak lepas dari perjuangan, dukungan dan do’a dari orang tua/wali murid dan bapak/ ibu guru. Oleh karena itu berterima kasihlah kepada orang tua/wali murid dan bapak /ibu guru atas semuanya.


Teruslah berdo’a mohon petunjuk, bimbingan, perlindungan dan takdir yang baik kepada Allah SWT agar kalian dapat melanjutkan ke SMA/SMK nanti, hendaknya makin berbakti dan hormat kepada kedua orang tuamu dan bapak/ ibu guru. Bagi kalian yang lulus, maka bersegeralah sujud syukur kepada Allah SWT atas karunia kelulusan ini. Dalam meluapkan kebahagiaan ini kendaknya jangan berlebihan. Dan tidak boleh mengadakan pesta secara berkonpoi kendaraan bermotor, tidak boleh mencoret coret baju sekolah alangkah baiknya seragam sekolah diberikan kepada adik-adik kelas atau orang yang memerlukan untuk bisa di pakai untuk bersekolah.


Untuk menjalin komunikasi dengan sekolah melalui WA Paguyupan Kelas/sekolah untuk urusan pengembalian buku perpustakaan, pembagian SKL(Surat Keterangan Lulus) dan raport, dan urusan-urusan lainnya. Buku-buku perpustakaan sekolah harus segera dikembalikan karena sangat diperlukan oleh adik -adikmu nanti. Sekolah akan membuat jadwal agar pelayanan ini tidak menimbulkan kerumunan massa. Menyikapi masih belum selesainya pandemi Covid 19, saya menegaskan bahwa kita tidak mengadakan acara pelepasan dan perpisahan bagi kalian. Jadi, segera fokuskan waktu dan perhatianmu untuk persiapan memasuki sekolah SMAN/SMKN. Bagi kalian yang belum berhasil lulus, jangan berkecil hati, tetaplah bersemangat untuk terus belajar, bahwa keberhasilan anak-anak kita ini adalah keberhasilan kita semua.


Sebagai akhir dari sambutan saya, mewakili segenap guru dan karyawan SMP Negeri 8 Samarinda kami ucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua sebagai alumni SMP Negeri 8 Samarinda. Kami juga mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan yang diberikan selama sekolah, saya yakin kalian juga tetap taat menjalankan protokol penanganan pandemi Covid 19 dan memperhatikan Protokol Kesehatan.
Demikian, sambutan saya dalam mengiringi pengumuman kelulusan peserta didik kelas IX.1 s.d. IX.12 SMP Negeri 8 Samarinda Tahun Pelajaran 2020/2021. Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan kepada kita semua, Aaminn Yaa Robbal`alamiin


Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Samarinda, 4 Juni 2021
Kepala SMP Negeri 8 Samarinda

Drs. Sugiyatno, M. Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *